Dear Perempuan Tanpa Nama 3

Dear kamu,

Terima kasih telah memperjuangkan cinta kita. Terima kasih telah keras kepala untuk mempertahankan cinta ini, terutama dari aku yang  seringkali tidak jelas arahnya mau ke mana. Terutama dari aku yang tidak cepat dalam mengambil keputusan. Terima kasih telah sabar dan berkepala batu serta nerhati baja untuk yakin bahwa cinta kita butuh diperjuangkan.

Aku berharap bisa membalas perjuangan itu dengan hadiah yang sepadan. Aku berharap bisa mengangkat tanganmu ke udara ketika akhirnya kita sah. Karena aku tahu ini bukan karena usahaku saja, tetapi besar bagiannnya, ini adalah kemenanganmu.

Aku lemah hanya jika tanpamu. Bersamamu semoga kita bisa menjalani ini berdua bersama selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)