Mantan Sahabat | Blog

Kenapa sih kamu meninggalkan aku?

Kenapa kamu pergi? Kukira kita sahabat. Kukira kita teman. Kenapa kamu memutuskan tali persahabatan kita? Kenapa?

Kukira kamu adalah satu dari sedikit sahabat yang pernah kumiliki. Kamu pergi dan merusak semua. Kamu tidak hanya meninggalkan aku, kamu secara aktif menghindariku. Kamu tidak balas pesanku dan sama sekali tidak memberikan respon.

Maaf.

Maaf kalau aku telah menyakiti perasaanmu. Maaf kalau sikapku membuatmu tidak nyaman. Maaf karena aku manusia, aku membuat kesalahan.

Tapi tidak, kau memutuskan untuk mengakhiri semua ini dan menghancurkan segalanya. Kamu sejahat aku, apakah kamu tahu itu? Kamu tidak berhak menyalahkan aku dengan sikapmu yang seperti itu.

Aku sedih dan kecewa. Kenapa kamu meninggalkan persahabatan ini? Mungkin kamu punya orang lain, tetapi kami tidak.

Aku benci dengan semua hal yang telah kamu lakukan.

Sebenci aku dengan diriku sendiri.

Karena kamu sejahat aku, apakah kamu tahu itu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)