Level Ketemu Cewek

Sebagai cowok, wajar kalau kita menilai cewek-cewek yang kita temui. Berikut adalah level penilaian cowok terhadap cewek, mulai dari yang paling rendah ke yang paling tinggi. 

Sebagai catatan, penilaian ini terlepas dari kondisi fisik cewek tersebut, selera cowok tersebut, insting setiap cowok untuk melindungi seorang cewek, insting setiap manusia untuk berbuat baik, serta birahi cowok tersebut jika terlalu tinggi.

Level ini mungkin berlaku juga jika kamu bukan cowok, atau jika orang yang dimaksud bukan cewek.

Level Ketemu Cewek
Level 10: Aku tidak mau kenal dengan orang seperti itu

Level 20: Aku tidak mau bertemu (lagi) dengan orang tersebut

Level 30: Aku tidak mau berinteraksi sama orang itu

Level 40: Aku malas ngumpul bareng jika ada orang itu

Level 50: Aku tidak mau bekerja bareng orang itu

Level 60: Aku tidak keberatan untuk sekedar berkenalan dengan orang itu

Level 70: Aku cukup bisa menikmati obrolan jika ada dia

Level 80: Asik banget kalau di dalam tongkrongan ada dia

Level 90: Dia cukup asik untuk diajak ngobrol berdua

Level 100: Aku senang jika kita bertemu lagi

Level 110: Aku mau banget bertemu lagi dengannya

Level 120: Kita sangat cocok ketika ngobrol berduaan saja

Level 130: Kita punya banyak kesamaan

Level 140: Kepribadiannya menarik sekali

Level 150: Dia manis juga

Level 160: Aku mau mencium dia

Level 170: Aku ingin mengenalnya lebih jauh

Level 180: Aku mau nge-date bareng dengannya

Level 190: Aku mau tidur bareng dengannya untuk semalam

Level 200: Aku mau tidur rutin dengannya

Level 210: Aku merasa nyaman dengannya

Level 220: Aku suka sama dia

Level 230: Aku mau lebih dekat dengannya

Level 240: Aku merasa hubungan kita baik-baik saja

Level 250: Aku merasa hubungan kita sangat menyenangkan

Level 260: Sepertinya aku jatuh cinta

Level 270: Aku yakin aku sedang jatuh cinta

Level 280: Aku bisa menghadapi kesulitan apapun dengannya

Level 290: Aku ingin sekali hidup bersama dengannya selamanya

Level 300: Aku bisa menerima segala kekurangan dan kelebihannya

Level 310: Aku tidak takut untuk menjadi diri sendiri seutuhnya di depannya

Level 320: Aku tidak bisa hidup tanpanya

Level 330: Aku ingin dia bahagia walaupun aku harus tersiksa karenanya

Level 340: Entah apapun yang terjadi di dunia ini, aku masih bisa mencintainya


Jika kamu merasa berada di level yang tinggi dengan seseorang, tetapi kamu tidak merasakan/setuju dengan keterangan di level di bawahnya, berarti mungkin kamu belum mencapai level tersebut. Mungkin level tinggi tersebut hanya bias dan tidak cukup tulus ataupun konsisten. Cobalah mulai level yang lebih rendah.

Seberapa tinggi level perasaan yang pernah kamu alami?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)