A Day in My Ideal Life - Blog

Ini deskripsi visual kegiatanku dalam satu hari. Satu hari yang bagiku ideal. Mungkin belum sesuai dengan apa yang keseharianku sekarang, tapi harapannya akan terjadi suatu hari nanti.

Prolog:
Kejadian ini terjadi pada hari Senin dan aku masih berusia 30an (usia produktif). 
Ada beberapa hal yang tidak akan kujelaskan dengan detail, seperti:
- Pasangan
- Ibadah
- Transportasi
- Social agenda
- Night life/activities
- Olahraga
Namun, faktor-faktor tersebut tidak akan mempengaruhi keseluruhan cerita di bawah.

Paham?
Okay, here we go!

Aku membayangkan bangun pagi dengan perasaan tenang. Barusan masih bisa mimpi. Entah mimpi buruk atau baik, karena apapun itu, selama aku masih bisa mimpi, biasanya itu berarti tidurku nyenyak.

Aku bangun sekitar jam 4-5 pagi dalam sebuah kamar yang tidak panas, dalam sebuah apartemen/rumah/tempat tinggal yang tidak sempit dan ada ruang yang cukup lega. Aku memang sudah memutuskan untuk settle down tinggal di tempat itu, sehingga aku tidak perlu khawatir melakukan morning routine apapun yang kuinginkan.

Aku mandi dan sarapan sebelum berangkat kerja. Sarapan yang enak dan kenyang ditemani dengan segelas air putih yang dingin, you know, my version of morning coffee.

Aku pakai baju yang menurutku bagus dan nggak malu-maluin kalau dilihat orang. Tentunya baju yg nyaman. Probably just my favorite plain shirt tho. With the trousers and a pair of air jordan shoes. Dan tidak kalah bangganya saat mengambil hape dan dompetku.

Aku berangkat kerja tanpa pikiran terburu-buru atau kecemasan apapun.

Kerja, pokoknya nyaman. Skill dan specialties ku dihargai dan actually kepake. 

I can deal with most of the people in my workplace.

Kerja capek nggak apa-apa, yang penting nggak kelaparan dan under anyone's toxic pressure.

Pulang sore around 4-5 pm sebelum gelap.

Sampai rumah bisa makan yg aku suka, mandi, main game bentar kalau pengen (hape or switch).

Terus bisa tidur tanpa khawatir karena masalah-masalah hari ini maupun besok, karena sudah disiapkan solusi-solusinya.

Nonton youtube sambil tiduran biar ngantuk, peluk guling, matiin lampu, dalam kamar yg tidak panas, dan tertidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)