Apakah Aku Baik-Baik Saja? - Blog

Happy Friday!

Sekitar 3 minggu ini siklus sikardianku terganggu banget. Sepulang kerja (jam 18.00) aku langsung makan dan tidur. Tapi baru bisa tertidur sekitar jam 20.00 bahkan sampai 2.00 malam! Semakin telat tidur, semakin nggak mood saat pagi. 

Dari pagi sampai jam makan siang, energiku rendah banget. Nggak terlalu mood untuk ngapa-ngapain. Dari jam 12 sampai jam pulang kerja (18.00) baru mood ku membaik. Baru mood untuk ngomong. Sebelum jam segitu aku nggak moos ngomong atau berinteraksi sosial sama sekali.

Tapi sehari-hari aku jadi super sensitif. Jadi, kalau siang/sore ada yang bikin aku nggak mood, aku akan nggak mood terus sampai ketika telah tiba di kamar. Hal ini sangat menggangu produktivitas kerjaku (dan attitude-ku) hmm...

Aku sudah lepas obat psikiatri selama 2-3 bulan. Selama sebulan pertama mood-ku cukup stabil, walaupun tidak sempurna. Apakah karena tidak minum obat aku jadi super sensitif seperti ini? Atau apakah karena siklus tidurku yang terganggu? Atau apakah ada pikiran yang sedang membebani?

Masalah sih selalu ada, tetapi kali ini tidak terlalu menyita hati dan perasaan, walaupun memang tidak punya tempat curhat. Masalahnya juga tidak terlalu berat. Lingkungannya tidak terlalu berat. Apakah aku baik-baik saja?

Jawabannya gampang sih.
Siapapun yang bertanya jawabanku selalu sama:

"Iya, aku baik-baik saja."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)