Cuti - Puisi

Cuti

oleh ahn


Aku menyesal telah melakukannya

Namun aku berusaha untuk bahagia

Karena aku sedikit tersiksa

Oleh semua kekacauan ini

Maafkan aku hari ini

Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan

Atau apa yang sebenarnya kulakukan

Aku minta maaf, aku

Menyesal, kumenyayangimu

Sama seperti aku menyayangi diriku sendiri

Namun aku harus bahagia hari ini

Karena dunia telah menghancurkanku

Dan aku mengambil cuti hari ini

Jadi tolong beri aku waktu

Berikan kesempatan untukku

Kasihanilah aku

Maafkan aku

Maklumi aku

Aku menyayangimu

Tapi aku butuh menyayangi 

Menyayangi diriku sendiri

Aku sungguh menyayangimu

Sungguh, aku menyesal membuatmu

Menangis seperti tadi

Sudah ya kita berhenti

Biarkan aku tidur dan bermimpi

Entah tentang monster atau hantu

Atau sesuatu yang membahagiakanku

Kita akhiri ini di sini

Aku ingin semua ini berhenti

Plis stop berkelahi

Otakku menembakkan terlalu banyak informasi

Hatiku merasakan terlalu banyak emosi

Waktunya aku berpelukan dengan malam hari

Dan melihatmu tersenyum suatu hari nanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)