Happy Day - Blog

Hari ini aku seneng.

Hari ini aku beli wig. Rambut panjang. Online. Lumayan murah tapi gak murah murah amat. Semoga kualitasnya bagus.

Hari ini aku juga order Twice's 10th mini album. Aku merasa aku harus beli karena fanfic Twice ku judulnya '10th member'. The number 10 means a lot for me. Harganya gak murah, tapi alhamdulilah aku masih ada uang.

Aku juga nemu temen yg mau membuatkanku gambar 'Haeju', protagonis di fanfic ku. I hope it turns out good, I bet it will!

Hari ini juga salah satu temenku yg menurutku cantik banget membalas chatku. Seneng deh. Entah sampai kapan dia bakal balas tapi aku pengen banget jadi temennya, setidaknya.

Makanan hari ini juga enak. Ayam. Aku nggak makan karbo hari ini.

Mimpiku juga seru banget.

Ah, hari ini aku juga baru tahu kalau Kwangsoo bakal keluar dari Running Man. Aku berdoa supaya dia bahagia selalu. Aku nonton salah satu episode terbaru hari ini dan bagus banget! Sedih tapi melegakan.

Entahlah, hari ini berjalan cukup lancar. I shall be happy.

Am I? :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)