Helpless - Blog

Gue nggak tahu lagi mau ngapain lagi dalam hidup ini.
Gue udah gak ada motivasi untuk melakukan apapun lagi.


Nikah... Cewek di mana-mana sama. Nggak ada yang sempurna, cocok buat gue, yang bisa ngebahagiain gue.

Gue pengen nikah samas cewek cantik, tipe gue, kurus, putih, pengertian, memberikan kesempatan gue untuk berekspresi, dan bikin gue bahagia. Tapi kayaknya wanita kayak gitu nggak ada. Nggak ada yang mau sama gue. Gue siapa...


Gue merasa... Gue nggak punya cukup motivasi untuk melanjutkan hidup. Sudah nggak ada lagi yang gue kejar. Udah, kosong aja gitu. Life is meaningless.

Gue akan bahagia ketika dikasi kesempatan untuk melakukan sesuatu yang gue suka. Tapi gue gak ada motivasi untuk membayar harga yang tersedia demi melakukan hal tersebut. Rasanya udah nggak ada lagi yang worth it. Udah hancur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)