Lagu Kedelapan - Lagu Parodi


Lagu Kedelapan

('Inikah Cinta' rewritten)

by ahn


Pada malamku yang tenang

Di suatu suasana

Ada kehadiranmu yang hangat

Kita bernyanyi bersama

Lagu yang pertama

Ditulis dengan sangat indah


Ingin kugenggam tangannya

Kucengkram tangannya

Perasaan ini tidak salah

Namun kemarin berbeda

Aku tak kuasa

Aku tak tahu harus merasa apa


Lagu kukarang untuknya

Lagu berdua

Di atas buku catatannya

Tidak ada apa-apa

Hanyalah cinta

Terasa bahagia saat jumpa, dengan dirinya


Kutulis lagu kedua

Suasana berbeda

Getaran itu tidak ada

Aku dekati dirinya

Senyum yang terpaksa

Kini lanjut lagu keempat


Ingin aku menatapnya

Menatap dirinya

Tanpa ada rasa yang bersalah

Namun sekarang berbeda

Aku tak kuasa

Bahagia yang datang tanpa kusadar


Lagu kukarang untuknya

Lagu untuknya

Di atas buku catatannya

Tidak ada apa-apa

Hanyalah cinta

Terasa bahagia saat jumpa, dengan dirinya


Rindu terasa

Di mana kita sedang berjauhan

Berperan yang sempurna

Hanya dalami nada dan liriknya


Saatnya lagu kelima

Kau mencapai klimaks

Bunga-bunga pun berjatuhan

Tidak ada apa-apa

Hanyalah cinta

Kinilah waktuku memeluknya, peluk dirinya


Lagu tujuh dan delapan

Ada yang salah

Tubuh merasa tidak nyaman

Kubangun dari mimpinya

Tak ada dia

Namun aku selalu bahagia


Laguku yang kesembilan

Di dunia nyata

Bukan lagi di hadapannya

Kini kita berjauhan

Namun kurasa

Perasaan ini masih ada, inikah cinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)