Personal Branding Anjing

Anjing adalah hewan.

Personal branding Anjing.

Gue juga pengen punya personal branding. Tapi gue bukan robot. Gue dinamis. Gue gak bisa punya personal branding.

Branding gue bakalan berubah-ubah. Gue suka menyoba hal baru.

Value.

Marketing adalah menyampaikan value suatu produk ke orang lain.

Gue lebih suka itu daripada anjing.

Membagi share adalah menyampaikan manfaat dari sebuah produk yang bisa jadi berguna buat orang lain.

Jadi intinya kita membantu orang.

Misal gue jualan obat. Marketing adalah mengenalkan bahwa obat ini mungkin bermanfaat buat kamu. As simple as that.

Personal branding adalah, seharusnya, membagikan value diri ini ke orang lain.

Anjing saja punya personal branding. Gue nggak
Ya, personal branding Anjing! Hehehehe...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)