'When You See Blood' versi Indonesia

SAAT KAU LIHAT DARAH
Puisi oleh Andika Hilman

Kukecewa saat puisiku sepi
Rasanya seperti tidak punya apapun lagi
Kadang cinta memang nggak harus didapat
Mungkin kita hanya butuh bertemu orang yang tepat....

Karena ketika kita mengagungkan cinta
Kita hanya akan hancur karenanya
Atau setidaknya kita akan ditinggalkan
Dan kita akan merasa sangat, sangat kesepian

Pria paling kuat adalah pria yang tak butuh cinta
Dia akan jadi raja bagi dirinya
Namun aku tak mau jadi seperti itu, menyeramkan!
Meski cinta itu sendiri pun menyeramkan......

Saat kau lihat darah
Saat itu kau sadar semua orang sebenarnya sendirian
Bedanya aku sadar, mereka tidak
Lucunya kuterus berusaha untuk tidak merasa kesepian

Aku masih punya cinta kok
Aku masih bisa mencinta
Aku hanya tidak tahu harus mencintai siapa
Meski pertanyaan yang tepat adalah 'bagaimana'

Bagaimana caranya meyakinkan orang lain bahwa yang kubawa adalah cinta....
BAGAIMANA.CARANYA.MENEMUKAN.ORANG.YANG. TEPAT???
Tidak mungkin kalau aku masih berbeda dengan mereka
Haaah... Mungkin tidak semua orang pantas untuk dicinta

Tidak semua orang pantas untuk dicinta.....
Tidak semua orang pantas untuk dicinta.....
Tidak semua orang pantas untuk dicinta.....
Tidak semua orang pantas.........................................








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)