Selasa, 29 November 2016

TERUNGKAP!!! Pujian dari Cewek yang paling disukai Cowok!

Cewek seringkali mati gaya ketika ingin menarik perhatian gebetannya karena tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ketika sudah jadian pun cewek bingung bagaimana cara membuat cowok senang. Salah satu yang bisa digunakan untuk menghibur cowok adalah dengan pujian. Namun tentunya untuk memuji cowok berbeda dengan pujian terhadap cewek. Nah, bagaimanakah cara memuji cowok yang tepat?

Running Man episode 217 mengadakan kuis berdasarkan survei dari Wedding Research Center (Korsel?). Suvey tersebut mengenai kalimat pujian dari cewek manakah yang paling disukai oleh cowok. Penasaran? Langsung saja ini dia!

6. "Di mata cewek-cewek kamu cowok yang menarik lho!"
Cowok bangga ketika dia disukai banyak cewek. Semakin banyak cewek yang suka, semakin bangga si cowok tersebut. Seperti singa, cowok berlomba-lomba untuk menjadi alpha male. Bagi cowok penting banget untuk menjaga kharismanya sehingga popularitas di antara wanita merupakan pencapaian yang sangat hebat. Lucu ya?

5. "Sepertinya kamu kenal semua orang ya?"
Tidak jauh beda dengan yang di atas, cowok bangga dengan dirinya ketika ia punya jaringan yang luas. Tingginya popularitas menandakan dia pandai bersosialisasi, menarik dan bisa membuat banyak nyaman dengannya. Hal ini justru tidak berlaku jika ia terkenal karena sering ngutang dan nggak dibayar-bayar. Tidak hanya malu, cowok seperti ini justru akan menghindari siapapun yang ia kenal.............

4. "Ada nggak sih yang kamu tidak bisa lakukan?"
Cowok senang jika keahliannya dipuji. Coba puji hal-hal kecil yang ia berhasil lakukan, seperti memperbaiki kipas angin yang rusak, hafal rute ke suatu tempat, atau sanggup mandi pagi di hari Minggu. Cowok merasa hebat ketika ia bisa melakukan apa saja. Sepertinya cowok memang diciptakan untuk menyelesaikan segala masalah. Terkadang justru cowok merasa tersindir jika mereka sampai dibantu oleh orang lain. Mungkin karena itu wanita karir tidak populer di antara cowok walaupun niat istri mencari uang salah satunya untuk mendukung perekonomian rumah tanga. Cowok yang tidak mampu menafkahi keluarga akan merasa sebagai cowok yang gagal...........

3. "Menurutku kamu orang yang setia!"
Nah kalau yang satu ini aku tidak terlalu mengert mengapa. Mungkin bagi para suami 'tidak selingkuh' adalah suatu pencapaian. Hal ini wajar sih karena dalam Islam pun telah disebutkan pada hadist Rasulullah, yaitu “Wanita itu adalah aurat (harus ditutupi), bila ia ia keluar dari rumahnya, maka setan akan mengesankannya begitu cantik (di mata lelaki yang bukan mahramnya)” (Riwayat At Tirmizy dan lainnya). Dari hadist tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa cewek yang belum mahramnya selalu tampak lebih indah di mata cowok. Seperti kata pepatah 'rumput tetangga selalu lebih hijau'. Makanya suami yang tidak selingkuh itu: Hebat!

2. "Aslinya kamu terlihat lebih muda ya?"
Siapa nggak sih yang nggak seneng punya muka awet muda? Tidak hanya cewek, cowok pun akan senang jika mereka terlihat lebih muda daripada umur yang sebenarnya. Begitu juga sebaliknya, cowok tidak suka jika ia dibilang tua. Mungkin di depanmu ia hanya tertawa, tetapi di dalam dia menangis meraung-raung garuk-garuk tanah sambil berdo'a,"Mengapa, Tuhan, mengapaaaaaaaaaa???" Makanya kalau mau menebak umur seorang cowok stalking dulu yaaa...!

1. "Kamu sering olahraga/nge-gym ya?"
Pencapaian tertinggi seorang cowok adalah menjadi cowok yang kuat dan perkasa! Bagi cowok hal inilah yang membedakan cowok sejati dan yang bukan. Makanya cowok suka nonton film bergenre aksi, petualangan maupun superhero. Menjadi kuat adalah impian setiap lelaku. Maka dari itulah banyak cowok yang nge-gym. Walaupun mereka tahu muka mereka jelek, otak nggak terlalu pintar dan dompet tidak terlalu tebal, yang pasti badan mereka berisi. Cowok berpikir setiap cewek pasti langsung mau jika diajak kencan sama cowok berotot. Sayangnya belakangan ini pesona itu justru menarik sesama cowok maskulin. Maho deh bok!
Oke itulah tadi berbagai pujian yang bisa disampaikan untuk cowok tersayang. Semoga dengan adanya postingan ini cewek-cewek tidak lagi galau dan bingung dalam menghadapi doi. Apa kalimat pujian yang jadi favoritmu? Kalimat pujian mana yang paling sering kamu pakai?

1 komentar: