Sabtu, 26 November 2016

LAGU KPOP YANG PALING BIKIN EMOSI

Pernah nggak kalian dengar lagu yang membuat kalian benci banget sama lagu itu? Tiba-tiba kalian marah banget dan merasa nggak terima. Buatku lagu yang paling menyebalkan adalah lagunya Big Bang yang berjudul 'LOSER'

Jadi ceritanya aku lagi buka youtube dan di situ ada lagu LOSER yang video klipnya belum kutonton. Kebetulan adikku suka G-Dragon dan itu membuatku ikut kenal dan suka dengan Bigbang. Singkat cerita kutontonlah videonya. Kalian bisa coba tonton videonya atau video liriknya biar lebih ngerti apa yang lagi kubicarakan. Baru beberapa detik kulihat tiba-tiba aku langsung kesal setengah mati. Aku suka hal-hal berbau Korea udah lama sih jadi aku punya "firasat" isi lagunya tentang apa. Dan setelah kucek liriknya ternyata benar. Langsung kumatikan videonya karena aku MARAH BANGET!!!

Jadi isi lagu ini tentang seseorang yang merasa dia LOSER alias pecundang.TAPI yang bikin sebal adalah yang bilang kayak gitu tuh Bigbang!!! Jelas-jelas mereka terkenal, kaya, enak dipandang, keren dan banyak lagi yang suka. Aku emosi aja seolah menurutku mereka nggak pantas bilang diri mereka LOSER. Kalau mereka LOSER lah terus aku apaan coba? Kalau mereka bilang diri mereka sampah terus aku harus bilang diriku apa? TAI???
Kalo udah seganteng gini mana bisa dibilang LOSER??
Wkwkwk.... Sebenarnya lucu sih soalnya mungkin pengaruh di video klipnya mereka kelihatan ganteng-ganteng banget. Terus kalau nggak salah waktu nonton video itu aku lagi nyari inspirasi buat nulis cerpen. Jadi mungkin mood-nya lagi mellow. Lagi sensitif. Hehehe....

Tapi lagu ini membuatku bertanya pada diriku sendiri. Aku juga terus-terusan bilang diriku tidak bergunalah, masa depan suramlah, nggak spesial dan segala macam, tetapi nyatanya aku sekarang kuliah di kedokteran. You know lah, jurusan yang paling diidam-idamkan semua orang. Sebenarnya aku mau-mau aja loh kalau ada yang mau tukeran hidup sama aku? Wkwkwk... Rela banget kok! Tapi mungkin yang buruk itu bukan hidupku. Bukan nasibku. Aku cuma nggak suka sama jalan cerita yang sedang kujalani. Aku nggak suka karakterku yang tampak lemah. Padahal kalau begitu aku sama aja menyalahkan Tuhan, ya nggak?

Iya, sekarang aku ngerti kok kalau pola pikir seperti itu buruk. Aku tahu entah bagaimana pola pikir itu harus berubah. Cuman mungkin nggak bisa langsung. Harus bertahap....................
Daesung aktingnya keren abis :O
Yah, itu sedikit kisah singkat mengenai lagu yang pernah bikin aku kesal banget pas pertama kali dengernya. Kalau sekarang sih udah bisa sing along, kecuali kalau lagi down nggak mungkin banget aku nyari lagu ini. Hehehe.... Kalau kalian lagi down apa yang bikin kalian bisa semangat lagi? Share-share ke aku ya~ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar