Sabtu, 29 Oktober 2016

THE CRINGIEST BLOG se-Indonesia!!!!!

Apakah kalian pernah melewati masa remaja?

Masa di mana banyak hal yang kita baru tahu. Banyak sudut pandang yang baru kita lihat. Setelah 10 tahun lebih terjebak dalam lingkungan sekolah, akhirnya kita terjun ke masyarakat. Kita AKHIRNYA melihat dunia! Kita menyadari banyak hal baru tentang orang di sekitar kita. Kita pun menemukan fakta-fakta baru mengenai hidup ini. Kehidupan menjadi tampak lebih besar dan menyenangkan untuk ditaklukan, seolah-olah kita menemukan mainan baru. Kita tenggelam dalam keasyikan menyusuri kenyataan terhadap dunia dan segala hal yang ada di dalamnya!

Namun akhirnya kita menjadi sok tahu. Kita seolah menjadi orang paling pintar di bumi ini! Kita merasa kita yang paling tahu kebusukan pemerintah, atau cara paling ampuh mempengaruhi orang lain, kunci mutlak kesuksesan, rahasia tentang Tuhan dan alam, keindahan seluruh pelosok hutan rimba, sampai arti cinta dan bagaimana cara terbaik menjaga hubungan PADAHAL BARU DIPUTUSIN SEKALI UDAH LANGSUNG CARI YANG LAIN!!!! Hanya saat remaja masa depan tampak begitu cerah. Diri ini menjadi sangat ambisius untuk menjadi pemenang dari segala hal! Di mata kita semua orang adalah pecundang. Saingan! Semua orang harus ditaklukan! Harus bisa dipengaruhi oleh karisma kita! Harus bisa dikuasai oleh cinta dan kasih sayang, dan hanya kita yang punya semua itu! Intinya KITA YANG PALING BENAAAAAAAAR!!!!!!!!

Padahal Bang Rhoma telah berkata sejak lama:
Darah muda darahnya para remaja
Yang SELALU merasa gagah
Tak pernah mau mengalah
Masa muda masa yang berapi-api
Yang maunya menang sendiri
Walau salah tak perduliiiiiii~

"Hidup tuh harus begini lho! Hidup itu harus begitu lho!" "Dalam organisasi kamu harus begini begitu" "Kerjamu harus profesional, jangan seperti ini itu......" Intinya JADILAH SEPERTI 'AKU'!

MENYEDIHKAN!!!!
#EveryImatureTeenagerEver



Dan ada satu blog.....


Ya, satu blogspot, di dunia ini......



Satu blog yang penuh dengan hal-hal PALING MENYEDIHKAN dan MENGGELIKAN seperti hal-hal di atas. Apakah kalian penasaran blog yang apakah itu?

Yap, benar sekali! Blog yang sedang kalian buka sekarang......................

Blog yang penuh kesoktahuan mengenai kehidupan dan dunia padahal penulisnya barus saja melihat dunia. Usia kepala tiga saja belum. UMUR 25 AJA BELUM!!! Dan dia terus menulis sampah yang tidak seharusnya dia tulis di internet. Hal-hal tersebut bahkan tidak lucu sama sekali!
Tapi tidak apa-apa.... Biarkan anak itu tumbuh dan berkembang serta doakan supaya ia sampai ke tujuan dengan selamat. Atau doakan dirimu sendiri lebih baik...........

















Follow this blog and share to...... waste your precious time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar