Minggu, 30 Oktober 2016

Bulan depan jadi diundang ketemu YOUNG LEX dan AWKARIN omg!!! *Nangis

Aduuuuh aku nggak tahu harus cerita dari manaaaaa~

Intinya aku ketemu temen SMP-ku beberapa minggu yang lalu dan kita ngobrol santai gitu. Temenku tuh semacam MC gitu dan dia emang kuliah di Jakarta (tapi rumah aslinya di Sby). Naah kan tanpa sengaja aku anak film gitu, dan pernah juga jadi reporter kampus. Becanda sih awalnya pengen diajakin ke acaranya dia. Intinya gitu, trus 2 hari yg lalu dia chat aku katanya dia ada event semacam temu artis gitu DAN SINGKAT CERITA gue bohong ke kalian semua!

Hahahahahaha!!!

Abis blogku kalo judulnya nggak aneh aneh nggak ada yang baca siiiih! Kan sedih :(
Masa' konten bagus (misalnya pas aku kebetulan bikin puisi bagus) kalah sama postingan biasa yang punya judul fenomenal. Ya karena kalian jugalah media jadi nggak karuan isinya. Pokoknya fenomenal! Pokoknya ngikutin tren! Pokoknya ada foto cewek seksi/cowok terkenal! Pokoknya uang, kualitas nomor sekian!!!!

Kalau mau TV dan internet nggak kacau isinya, penonton/pembacanya juga harus cerdas dong! Keakean micin kon kabeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar