Lagu Jones - Rap Song

LAGU JONES
oleh Andika Hilman


Oke gue jomblo bukan single apalagi couple
Entah emang udah nasibnya kali ya? Gue kayak gini sendiri selamanya
Jujur ya gue ini nggak ada sohib, kalo nganggur ya ngenet buka meme
Ngakak sendiri udah ngenes gitu, yang pasti kalo bosen sediain tisu

Waaah bahaya, biasalah anak wancak
Dibilang kaskuser juga boleh, ilmu banyak. Sekolah? Ancur!

Berangkat sekolah mikirin cewek, pulang sekolah mikirin cewek lagi
Tapi pas mau ngajak jalan malah malu, yaiyalah chat gue cuman di read
Yaah apalah daya gue ini, badan gendut jelek item bego
Kelebihan juga gue nggak pernah tahu, kalo jago main dota diitung kagak?

Hahahaha ya udah, gue nikmatin kok idup gue
Kalo mau curhat ya nyepam di instagram, atau ngebully komentar orang di pesbuk

Ya mendinglah gue daripada anak alay, ngrusak taman buat cuma update path
Naik gunung tapi malah nyampah, mending gue nyadar kalo emang sampah
Toh hidup gue juga cuma lelucon, ngetawain para jomblo ya pokoknya ngelucu
Kalo ada yang tersinggung ya bodo amat! YANG CERDAS DONG JADI ORANG!

Oke oke oke gue sadar, gue emang kadang bikin salah
Pasti ini gegara pemerintah, duit gue tuh yang dikorupsi mereka!!!
Atau mungkin ini salah Amerika? Teroris? Iluminati???
Yang pasti gue tahu satu hal, gue jomblo dan itu takdir Tuhan



Beat: Recstar Beats - Over until 1:58

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)