Kamis, 05 Mei 2016

10 Adaptation Movies That Worth to Wait

Kali ini aku akan membagikan 10 trailer film adaptasi yang akan segera tayang. Check it out!

1. SUICIDE SQUAD (Warner Bros., August 2016)
Penggemar superhero, terutama dari kubu DC, pasti sudah tidak sabar menunggu film yang satu ini. Kumpulan kriminal kelas berat kota Gotham ditugaskan untuk menyelesaikan misi rahasia pemerintah. Akankah ekspektasi mereka sesuai dengan kenyataan?


2. X-MEN: APOCALYPSE (20th Century Fox, May 2016)
X-Men memang salah satu franchise superhero yang menyenangkan untuk diikuti. Begitu juga dengan film terbarunya yang memakai sutradara yang sama dengan 'X-Men: Days of Future Past' (2014). Akankah keberhasilannya juga akan terulang?


3. DR. STRANGE (Marvel Studios, November 2016)
Superhero Marvel yang satu ini sepertinya akan mem-blow our mind. Dr. Strange akan diperankan oleh Benedict Cumberbatch yang telah bermain sangat cantik di 'The Imitation Game' (2014) dan TV series 'Sherlock' (2010-now).


4. THE LEGO BATMAN MOVIE (Warner Bros., 2017)
Salah satu film animasi yang sukses mendunia tahun 2014 lalu, 'The Lego Movie', kini mengajak kita untuk memasuki kehidupan si pahlawan arogan, Batman! Meskipun dua teaser-nya sudah terbit tahun ini, tetapi sayang filmnya baru bisa kita nikmati tahun 2017 nanti.


5. FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND TO THEM (Warner Bros., November 2016)
Film ini diangkat dari buku berjudul sama karya J.K. Rowling. Kerinduan akan dunia sihir bisa jadi akan terobati oleh film 'Fantastic Beasts' ini.


6. LIGHTS OUT (Warner Bros., July 2016)
Film ini merupakan adaptasi dari film pendek pemenang kompetisi oleh FANT Bilbao dan juga WHO'S THERE Film Challenge. Warner Bros. lalu meminta sang sutradara, David F. Sandberg, untuk men-direct versi film panjangnya. Silahkan tonton film pendeknya di bawah ini. Awas jangan ditonton saat lampu mati! Hehe
Film Pendek:

Trailer Film Panjang:


7. ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS (Disney, May 2016)
Demi menyelamatkan sahabatnya, The Mad Hatter, Alice harus kembali turun ke Wonderland dan mengalami pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan.


8. THE BFG (Disney, July 2016)
Film ini diadaptasi dari buku anak terkenal karya Roald Dahl, pengarang 'Charlie and The Chocolate Factory'. Tahun ini kisah klasik tersebut akan divisualisasikan oleh sang sutradara kondang Steven Spielberg.


9. DEATH NOTE: LIGHT UP THE NEW WORLD (Warner Bros., October 2016)
Siapa yang tidak tahu salah satu anime paling mendunia ini? Setelah era L vs Kira, penggunaan death note kembali menimbulkan kekacauan. Walaupun masih misterius jalan ceritanya, semoga dengan diadaptasinya oleh Warner Bros. film ini akan lebih baik dari versi series terbarunya, yaitu 'Death Note' (2015).


10. TAJ MAHAL (BAC Films, December 2015)
Film pemenang festival yang satu ini diadaptasi dari kisah nyata, tepatnya teror bom di Mumbai pada tahun 2008. Walau sudah tayang di Perancis 2015 lalu, film direncanakan baru akan tayang di Indonesia tahun ini.


Itulah tadi 10 film adaptasi yang akan tayang baik pada tahun 2016 dan 2017.
Meskipun ada banyak film adaptasi yang sangat menarik untuk disimak, sebenarnya aku rindu dengan film-film beride orisinil. Berbagai macam adaptasi terkadang membuat Hollywood tampak miskin ide, apalagi jika film yang dihasilkan adalah versi dewasa dari kisah anak-anak, yang bukannya semakin bagus, tetapi justru semakin tidak wajar. Jika kalian punya rekomendasi film beride orisinil silahkan komentar di bawah ya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar