Kamis, 14 April 2016

What's Your Greatest Fear? [Ask.fm Session]

(reposting an old post).

Okay, so the question of today is...

Selain Tuhan, kamu paling takut/phobia sama apa?



So lately aku baru aja nonton DIVERGENT (which is really amazing!!!). Ada satu adegan di mana Tris, sang tokoh utama, harus tidur dan mengalahkan rasa takut terbesarnya. Di situ aku membayangkan kira-kira apa ya ketakutan terbesarku. Namun sebelum aku jawab, mari kita tengok jawaban orang-orang alay di ask.fm dulu. Let's go!

WHAT'S YOUR GREATEST FEAR???!!!

- By Des...
Sama kamu, abisnya kamu serem sih:( hee gdeng canda, takut bgt sm ketinggian tapiiiiii gua suka melakukan hal-hal diketinggian. Aneh kan? Iya karna keanehanku ini bnyk yg suka *ehhhh ha ha ha
- By Ard...
Heights.Yg difoto itu gamungkin gue. Kaki gue pasti lebih milih jatohin diri ketimbang begeter lebih lama.
[Fear of HEIGHT!!!]

- By Jih...
CICAK !!! 😫😫
- By Ann...
Kecoa fix kecoa 😭
- By Ind...
phobia sama kucing dan ayam he he he
- By Izm...
cicak,orang botak,kecoa,dan msh banyak lagi
- By Ulf...
kucing-_- idk takut sih cuma geli takut dicakar
- By Dia...
Cacing sama kucing😨
- By Ahm...
Bufo sp (italic), Rana sp (italic), cinta bertepuk sebelah tangan
- By Han...
kejatohan cicak.
[Fear of ANIMALS!!!]

- By Zac...
mantan
- By Kar...
Sama yang tiba-tiba
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tiba-tiba pergi.
Eeeee
[Fear of LOVE!!!]

- By Meg...
gak ada kayaknya dehh. biasa aja sama semuanya, soalnya
[Are you SURE.......?]

- By Arr...
sama anon
- By Kar...
sama kamu😳
- By Fel...
off anon dlu bru aku ksh tahu
[Fear of..... STRANGER?]

- By Hel...
Dimana saat kenyataan tak sesuai harapan, ketika air mata tak terbendung, dan hanya bisa berharap semuakan baik baik saja
- By Sel...
nanyanya jgn nyepam dek w dah bisa baca. Apaan ya jawabnya nanti aja ya aku reans lg mlz mikir. Tanya yg asik2 aja.
- By Nad...
saat sudah di akhirat nanti selalu berfikir apa yg bakal dilakuin disana, selama apa kita disana, sampai kapan kita disana, apakah kita akan bosan, apakah disana ada akhirnya, apa kita akan selamanya disana, apa ada yg namanya persahabatan? sayang? keluarga? senang? sedih? nakal? :")))
- By Ade...
Did you ever feel your eyes see but the mouth and the rest of your body can't speak / move? The dream that I feared as "erep-erepan" 👻👽
[Fear of UNCONTROLLED SITUATION aka CHAOS!!!]

- By Dir...
Kalo tiba-tiba Allah memanggil kedua orangtua ku disaat aku belum jadi apa-apa😂😂😂 karna bagiku mereka segalanya.
- By Rai...
my greatest fear is losing the ones i love😢
- By Ama...
kehilangan keluarga+sahabat
- By Yea...
kehilangan orangtua guaa:(
- By Alf...
people i love leave me one by one😨
- By Riz...
Ketakutan terbesar mungkin lebih ke ketika yang di Jayapura kecewa atau kenapa napa
[Fear of LOSING......]

- By Syu...
fear of sin is past
[Fear of PUNISHMENT!!!]

- By Erl...
nightmare 😊😊
- By Adw...
Dulu kan aku waktu kecil pernah tinggal di kalimantan. Trus aku punya temen satu komplek gitu rumah kita tetanggaan, kita ber 4.Nah jadi suatu malem aku pernah mimpi kalo komplek kita tuh jadi kuburan trus di halaman rumah banyakkkk bgt peti peti mayat gitu. Langitnya gelap. Trus sepiiiii bgt. Seremnya adalah kita ber 4 mimpinya sama di malam yg sama.
Dan itu masih keinget sampe sekarang :( Udh gitu aja.
[Fear of NIGHTMARE!!!]

- By Eva...
ketika mama nangis sedih karena perilaku gue 😢
[Fear of DISSAPOINTING PEOPLE!!!]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mereka sudah menjawab apa ketakutan mereka masing-masing. Hmm tapi aku belum kepikiran nih kalau aku sendiri takutnya sama apa.
Deep down in my uncounciousness, what actually can be my fear?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar