School Update: The Acceptance

Hari ini aku semangat sekali. Sebaiknya energi berlebih ini kupakai buat nulis nyurhat di blog. Mumpung udah lama juga~

Kabar gembira!
Kalian mungkin tahu kalau di facebook ada program 'On This Day'. Jadi setiap hari kita dapat notifikasi yang isinya postingan-postingan lama yang di-upload pada tanggal yang sama. Contohnya (lihat gambar) pada tanggal 30 Maret 2016 aku bisa melihat postingan-postinganku pada tanggal 30 Maret 2011, 2012, 2013 dan seterusnya. Seru lho! Bisa sekalian nostalgia masa-masa SMA yang menyenangkan. Namun bukan itu kabar yang paling menggembirakan.

Salah satu temen karib pas SMA-ku akan menikah dalam waktu dekat. Alhamdulillah~ Terharu banget! Padahal dulu goblok-goblokan bareng, eh dia sekarang udah nikah aja. Pada 'On This Day' aku bernostalgia betapa cerianya kita dulu. Temenku ini merupakan salah satu orang yang mau menghargai tulisan-tulisanku. Dia juga yang paling bisa menyupport aku di aksel. Yap, pada masa-masa kelam itu. This sanguine girl saved my days!

Lucu juga melihat teman-temanku mulai menikah satu per satu. Walaupun masuk kategori 'menikah muda', tapi usia mereka memang sudah tidak belia lagi. Mereka Kami sudah dewasa. What a heart warming fact..... Hehe
Selamat sekali lagi buat temanku yang satu itu! I do hope you will be stronger after this.

Hmm.... Selain kabar itu, aku akan mulai bercerita tentang kuliahku. Semoga nggak ada yang baca huhu.. Agak malu juga sih.

Sejujurnya aku masih goblok kalau bicara soal pelajaran. Aku masih penyendiri kalau soal sosial. Tapi ada beberapa hal yang berubah semester ini. Sejak aku masuk (UKM) Sinema aku jadi bisa belajar lagi. Soalnya di Sinema aku seakan diberi kesempatan untuk mempelajari apa yang kumau. Di sana aku belajar sebanyak-banyaknya, seluas-luasnya dan sedalam-dalamnya! Dan karena itu aku jadi bisa merasakan lagi nikmatnya belajar. Belajar memang sangatlah menyenangkan! Mungkin sejak aksel SMA aku mulai kehilangan semangat itu. Hmm...

Sekarang rasa keingintahuanku pun tumbuh. Hal ini sangat membantuku mengikuti kuliah, baik di kelas maupun saat belajar sendiri di rumah. Walaupun belum benar-benar rajin, tapi ada kemajuan yang sangat pesat. Mengapa sangat pesat? Yah tahulah betapa aku benci kedokteran sebelum ini. Naik-turun keinginan belajarku bisa kalian baca di blog satunya.

Dan puncaknya tadi aku UTS. Meskipun baaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyak sekali pikiran berkecamuk, tetapi semangat belajar itu membuatku tetap bisa membaca buku. Yah walaupun hasilnya akan tidak sempurna, tapi ujian tadi siang terasa sangat menyenangkan. Aku hanya bisa berharap yang terbaik. Bismillah.....

Kalau temanku aja bisa memutuskan untuk menikah, masa' aku memutuskan untuk belajar giat saja tidak bisa? I know it's hard tho, but I think I can accept that :')


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)