Minggu, 18 Oktober 2015

American Ultra [Comments Session]

 
Sebuah film tidak cukup hanya dengan kru-kru profesional, modal besar dan pemain yang berpengalaman. Film adalah kerja tim yang melibatkan banyak orang. Sayangnya hal itu tidak terlalu ditunjukkan pada film ini.

Action-nya cukup asik dengan koreografi yang pas. Begitu pula dengan premisnya yang cukup menarik, orisinil dan diharapkan melahirkan karakter yang bad-ass. Sayang semuanya tidak diimbangi dengan masih adanya komedi yang disisipkan dengan tidak pas, plot yang tampak agak dipaksakan, logika film yang tidak masak dan beberapa dosa film lainnya. Namun bagaimanapun haru kita akui bahwa penampilan Jesse Eisenberg cukup memuaskan di film ini, yang tentunya bisa lebih mantap dengan arahan yang baik.

Film ini cocok untuk seorang cowok yang cuma butuh pukul-pukulan, bunuh-bunuhan dan cewek cantik (dalam film ini Kristen Stewart). Meski secara visual menarik, 'American Ultra' tidak mampu menyajikan sebuah tayangan yang bermutu. Ringan tidak harus selalu disajikan secara tidak bermutu dan seadanya kan?



RATING: 4.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar