Senin, 07 September 2015

Lava, Pixar Short Film [Comment Sesion]

This short movie is so WOW! Setelah kemarin disuguhi film pendek 'Feast' yang menjadi pembuka film 'Big Hero 6', kini Pixar menyuguhkan 'Lava' sebagai pembuka film 'Inside Out'. Film animasi musikal ini surprisingly great
Ada beberapa hal yang membuat film ini sangat loveable, salah satunya adalah topiknya yang sangat universal. Kurasa setiap manusia pernah merasakan apa yang 'Uku' si gunung rasakan. Doanya dan doa kita sama, yaitu berharap untuk dikirimkan seseorang yang bisa dicintai. Selain itu film diceritakan dengan gaya hawaian yang khas, yaitu sebuah kisah di dalam lagu. Hanya dengan sebuah ukulele, seorang penyanyi pria dan wanita, dan pemandangan lautan yang indah membuat film ini terasa sangat segar untuk dinikmati. Belum lagi plesetan kata 'LOVE' menjadi 'LAVA' yang unyu banget karena hal tersebut diucapkan oleh sebuah gunung vulkanik, membuat film ini menjadi hiburan yang pas untuk dinikmati setiap orang yang pernah jatuh cinta. Film 'Lava' bahkan pas untuk dinikmati anak-anak karena kepolosan film ini dalam mendefinisikan cinta :)
Intinya film ini recommended banget. Penasaran mau lihat? Langsung cus deh ke bioskop dan tonton 'Inside Out' karena film ini hanya diputar tepat sebelum 'Inside Out' dimulai. Hehe... Selamat menonton!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar